Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Minggu, 23 Februari 2014

Kata Kata Gombal Cinta Romantis Buat Pacar

Pada postingan kali ini saya akan share serangkai kata kata gombal, siapa yang tidak tau dengan kata kata ini, yang biasanya digunakan untuk merayu wanita cabe-cabean :),dan ini saya jami jamin bisa meluluhkan hati seorang wanita yang anda cintai ataupun cabe-cabean anda. Wanita mana yang tidak suka dipuji dan dibuai-buai dengan rayuan gombal cinta romantis yang tentunya bikin mereka klepek klepek apalagi cabe-cabean, jujur kalo saya dulu jarang sekali bahkan tidak pernah merayu wanita dengan kata kata gombal karena saya orangnya tidak ALAY sih beda jauh dengan anda yang sedang membaca artikel kata rayuan gombal ini.

Sudahlah mungkin anda sudah sangat bosan mendengarkan ocehan saya ini dan penasaran akan kata kata gombal yang saya maksud, untuk itu mari sama-sama kita lihat kumnpulan kata kata gombal cinta romantis buat pacar sebagai berikut:

Kata Kata Gombal Cinta Romantis

  • Kalo kamu gigi, aku behelnya yah | Kok gitu? | Aku pagerin kamu biar kamu gak pergi ke lain hati.
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
  • Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.
  • Boleh pinjem hp mu gak??” aku mau telpon sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama denganku.
  • Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku..
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.
  • Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
  • Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
Bagaimana menurut anda dengan kata kata gombal di atas? Sudah dapatkah kata kata gombal yang pantas buat si doi untuk kamu gombalin? semoga kata rayuan gombal yang saya share diatas sudah cukup untuk merayu dan meluluhlantahkan hati sang pujaan hati.. Sebelum meninggalkan blog ini silahkan baca juga kata kata cinta dan kata kata bijak kehidupan yang tentunya tidak kalah menarik dari kata kata gombal di atas.

Kata Kata Gombal Cinta Romantis Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bayu Tirta

0 komentar:

Posting Komentar