Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Sabtu, 22 Februari 2014

Kata Kata Cinta Sejati Romantis Untuk Pacar Tercinta

Siapapun yang memiliki hati penuh cinta selalu memiliki sesuatu untuk diberikan.Cinta benar
dimulai ketika tidak ada yang diharapkan sebagai imbalan . Cinta ada berbagai macam bentuk  tidak selamanya Cinta harus kepada pasangan, cinta ini bisa di artikan cinta kepada orang tua, cinta kepada sahabat, cinta kepada Tuhan (ini yang paling penting dari segalanya) dsb. Untuk lebih lengkapnya silahkan Anda lihat kata kata cinta dibawah ini.

Kata Cinta Sejati Romantis

  • “Cinta dimulai dari kamu membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Karena jika tidak, maka kamu hanya akan mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya”
  • Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.
  • Apakah sebenarnya cinta itu?? coba katakan....Tak lain tak bukan ialah dua jiwa dalam satu fikiran, dua hati dalam satu debaran...
  • “Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, harapan pada hari esok dan kegembiraan di dalam hati”
  • “Siapapun yang memiliki hati penuh cinta akan selalu mempunyai alasan untuk diberikan. Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan”
  • Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sangat mencintaimu.
  • Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
  • Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
  • Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
  • “Memang menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. Namun lebih menyakitkan lagi jika mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintamu kepadanya”
Itulah ulasan singkat tentang kata kata cinta, semoga kata cinta sejati romantis berguna dan bermanfaat buat Anda semua dan  kata cinta ini juga dapat dijadikan sebagai status di media social seperti facebook, twitter dan google plus. baca juga artikel sebelumnya yaitu kata motivasi yang tentunya berisi rangkain kata-kata untuk memotivasi diri.


Kata Kata Cinta Sejati Romantis Untuk Pacar Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar