Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Sabtu, 22 Februari 2014

Kata Kata Bijak Penuh Makna Tentang Kehidupan dan Cinta

Pada postingan kali ini saya kan share kata kata bijak,yang tenntunya mengandung rangkaian kata kata sebagai penyemangat untuk Anda yang sedang dalam tekanan mental, depresi atau galau karena putus cinta, ataupun hanya akan anda gunakan sebagai status di media social seperti facebook dan twitter agar terlihat keren dan bijak. Selain itu kata kata bijak ini juga bagus untuk dijadikan sebagai pembelajaran agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Nah, bagi anda yang sudah penasaran dengan kata bijak tersebut mari kita lihat bersama-sama dibawah ini.

Kata Kata Bijak Terbaru 2014

  • Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu
  • Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu
  • Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
  • Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima. 
  • Siapapun pintar menghayati cinta, namun tidak seorangpun pintar menilai cinta krn cinta tidaklah satu objek yg bs dipandang oleh kasat mata, sebaliknya cinta cuma dpt dirasakan lewat hati dan perasaan.
  • Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.
  • Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.
  • Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
  • Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran
  • Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Itulah ulasan singkat kata kata bijak yang dapata saya share untuk hari ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. baca juga artikel tentang Kata Kata Mutiara Kehidupan Tentang Persahabatan dan Cinta.

Kata Kata Bijak Penuh Makna Tentang Kehidupan dan Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar