Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Senin, 24 Februari 2014

Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Mario Teguh

Sebelumnya saya sudah mengulas tentang kata kata mutiara cinta dan kali ini saya akan share tentang kata motivasi yaitu kata motivasi hidup sukses untuk Anda pembaca setia. Nah, supaya lebih jelasnya lagi mari sama-sama kita lihat kumpulan kata motivasi hidup dibawah ini :

Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Mario Teguh

kata motivasi hidup mario teguh

Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu.
Hanya orang kecil yang sakit dipukul oleh orang kecil. Damaikanlah hatimu, engkau lebih besar darinya.
Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya. 
Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.
Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kamu, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kamu Harus Terus Melangkah.
Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.
Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.
Itulah ulasan singkat tentang kata motivasi hidup diatas, semoga kata kata motivasi hidup sukses ini berguna untuk Anda. Jika Anda berkenan silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus. Terima kasih!!!

Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Mario Teguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar