Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Minggu, 23 Februari 2014

Kata Kata Galau Cinta Sedih Bagus Untuk Status Facebook

Siapa yang tidak tau kata GALAU yang mempunya arti "God Always Listening And Understanding". Nah pada postingan kali ini saya akan share Kata kata galau, yaitu serangkaian kata kata sedih ungkapan hati saat seseorang yang sedang patah hati gara-gara putus cinta. Bagi Anda yang sedang patah hati, depresi karna ditinggal atau digantungin orang yang anda cintai dan sayangi atau bahasa yang lebih gaulnya yaitu galau, mungkin kata kata galau ini bisa menjadi status sebagai ungkapan rasa kekecewaan Anda di facebook ataupun twitter.

Kata Kata Galau Cinta Sedih 2013

kata kata galau cinta sedih
  • Kamu ninggalin aku demi dia? Suatu saat kamu akan tau siapa yg tulus sayang sama kamu :')
  • Kamu tahu rasanya memperjuangkan harapan tapi yang diharapkan justru menjatuhkan?
  • Kamu tahu rasanya dipertahankan karena suruhan, bukan karena keinginannya untuk membahagiakan? cuman aku yang tau. iya aku.
  • Kalau cewek udah nangis karna lo, udah rela ngorbanin waktunya untuk lo. kesetiaannya jangan dipertanyakan lagi !
  • Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!
  • Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
  • Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
  • Cinta pertama memang berkesan. Mungkin karena kita belum ngerasain patah hati, jadi nggak sinis sama yang namanya relationship.
  • Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
  • Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.
Nah, itulah tadi ulasan singkat tentang kata kata galau nya, semoga bisa mengobati hati anda semua yang terluka karena ditinggal orang yang dicintai. Lihat juga kata kata gombal yang sudah terlebih dahulu saya postingkan untuk Anda. 

Kata Kata Galau Cinta Sedih Bagus Untuk Status Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar