Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Minggu, 23 Februari 2014

Kata Kata Romantis Cinta Untuk Pacar

Sebelumnya saya sudah share tentang kata kata galau dan pada kesempatan kali ini saya akan share tentang kata kata romantis untuk Anda semua yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber dan internet. Serangkaian kata romantis ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai update status di facebook dan twitter ataupun untuk diungkapkan kepada orang yang anda cinta, mari langsung saja sama-sama kita simak.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

  • “Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.”
  • Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
  • “Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.”
  • Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
  • Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan
  • “Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”
  • “Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.”
  • Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah.
  • “Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.”
Sekian dari saya mengenai kata kata romantis ini, semoga berguna dan bermanfaat buat Anda semua. Jika ada teman teman yang galau karena diputuskan sang kekasih maka serangkaian kata-kata ini mungkin sangat tepat untuk anda yaitu kata kata galau.

Kata Kata Romantis Cinta Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar