Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Senin, 24 Februari 2014

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

Pada postingan kali ini saya akan share tentang kata kata ucapan selamat pagi yang tentunya sangat romantis untuk dipersembahkan kepada sang pujaan hati. Baiklah tidak usah berpanjang lebar, mari kita lihat kumpulan kata ucapan selamat pagi romantis berikut ini. 

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan Selamat Pagi Romantis

  • Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam? 
  • Lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !
  • Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak? 
  • Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku. 
  • Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku 
  • Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta....
  • Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…
  • Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…
  • Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
    pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
  • Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)
Nah itulah kata kata ucapan selamat pagi yang dapat saya share disini, nanti jika saya ada waktu luang maka artikel ini akan saya update lagi tentunya dengan kumpulan kata kata ucapan selamat pagi yang terbaru dan pastinya lebih indah lagi dari kata kata ucapan selamat pagi di atas. Terima kasih telah berkenan untuk membaca artikel sederhana ini.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bayu Tirta

0 komentar:

Posting Komentar