Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Jumat, 21 Februari 2014

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati

Pada kesempatan sebelumnya saya sudah share mengenai kata kata bijak cinta dan pada kesempatan kali ini saya akan share artikel tentang kata mutiara islam tentang cinta sejati untuk Anda semua pengunjung blog kataborneo.blogspot.com . Kata mutiara cinta islam adalah serangkaian kata kata indah yang tentunya mengenai agama dan ini juga dapat digunakan untuk update status di Media Social seperti facebook dan twitter, bagi anda yang menyukai kata kata mutiara islam saya sudah merangkumnya dari beberapa sumber di internet. Mari sama-sama kita lihat dibawah ini :

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

  • Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.
  • Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.
  • Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.
  • Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.
  • Jika cinta kepada Tuhan melebihi cinta dari yang lainnya itu adalah tanda kesempurnaan cinta, namun apabila cinta kepada Tuhan lebih rendah daripada cinta kepada yang lain, itu tanda kecacatan cinta
  • Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas. Sukses yang sudah Kita alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Kita di masa yang akan datang.
  • Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
  • Cintailah orang lain sebagaimana engkau mencintai dirimu sendiri, dan janganlah membenci orang lain yang lebih besar daripada kebencianmu terhadap dirimu, namun, sebaik-baik benci adalah benci yang diakhiri dengan penyesalan dan diakhiri dengan saling memaafkan.
  • Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.
  • Sebesar-besar kebohongan adalah yang mengatakan cinta karena Tuhan tetapi cintanya tidak ber-Tuhan.
Itulah rangkuman dan ulasan tentang kata kata mutiara islam. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Baca juga artikel tentang Kata Bijak Cinta yang tentunya sangat romantis.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar