Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Sabtu, 22 Februari 2014

Kumpulan Kata Kata Lucu Humor dan Gokil Terbaru 2014

Pada kesempatan ini saya akan share kumpulan kata kata lucu humor dan gokil bikin ngakak terbaru pada tahun 2014 yang pastinya akan anda temukan di artikel ini. Kata kata lucu ini sengaja saya sadur dari berbagai sumber. Nah, bagi Anda yang suka update status di media social seperti facebook ataupun di twitter atau hanya untuk nyepam Broadcast di BBM :D? coba gunakan daftar kata lucu di bawah ini.

Kata Kata Lucu Humor Terbaru 2014

kata kata lucu humor dan gokil
  • KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor
  • "Percayalah.....cinta itu buta.....tetapi cinta bisa melihat di kegelapan, cobalah tanya kepada ayah ibu di dalam gelap, benih cinta mereka tetap bisa tumbuh...."
  • "Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang"
  • Kritis, gue lagi di kantor polisi nie sekarang ini. mereka punya seluruh bukti buat nahan gue. tetapi nie, bayangin saja mereka nahan cuma karena punya tampang imut, kan tidak cuma salah gue ya.
  • Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
  • Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.
  • Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang penakut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa..? Penjahat kelamin..? koruptor..? Maling..? atau Preman..?
  • Enakan Istri atau Koran : Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG & DIPEGANGIN TERUSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS.."
  • Jika anda dilempar batu, maka balaslah dengan senyum dan bunga, namun pastikan potnya pun ikut.
  • Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Itulah tadi ulasan singkat mengenai kata kata lucu yang bisa saya share disini. Baca juga kata bijak mario teguh yang pernah saya tulis sebelumnya dan yang pastinya sangat bermakna dan memotivasi diri, semoga apa yang saya share berguna dan bermanfaat buat Anda.

Kumpulan Kata Kata Lucu Humor dan Gokil Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar