Kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, islami, cinta, romantis, lucu galau dan motivasi.

Jumat, 21 Februari 2014

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru 2014

Kata bijak tentang kehidupan adalah untaian kata kata indah yang di dalamnya tersirat kata kata untuk memotivasi diri agar menjadi lebih baik lagi, dan kita juga dapat menjadikannya sebagai prinsip ataupun penyemangat diri dikala kita sedang galau, bimbang, putus cinta ataupun hal lainnya yang membuat kita kehilangan rasa percaya diri dan semangat hidup atau mungkin anda hanya ingin menggunakannya sebagai status di Media Social seperti Facebook dan Twitter. Nah, bagi anda yang sedang mencari ataupun membutuhkan kata kata bijak kehidupan silahkan lihat di bawah ini.

Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru 2014

  • "Tidak perlu terlalu sedih kalau kamu kehilangan sesuatu. Kalau memang itu milikmu, pasti akan kembali, dalam bentuk yg sama / berbeda."
  • "TUHAN memberikan kepada kita semua talenta masing masing. Tidak ada orang bodoh, yang ada hanya orang yang tidak sadar akan bakat yang diberikan TUHAN kepada kita. Janganlah mengejek dan saling merendahkan tetapi hendaklah saling melengkapi untuk hidup yang lebih baik."
  • "Waktu tidak menyembuhkan apa-apa. Ia hanya mengajarkan kita bagaimana hidup dengan rasa sakit."
  • "Setiap orang memiliki cerita. Setiap orang memiliki mimpi. Setiap orang memiliki kenangan yang mengubah mereka."
  • "Sebelum bertanya kepada orang mengapa mereka membencimu, tanyakan dirimu sendiri mengapa kau peduli."
  • "Kesedihanmu adalah kebahagiaan musuhmu...Kebahagiaanmu adalah tangisan musuhmu...Tak seharusnya kamu menunjukkan dirimu yang lemah, kamu itu hebat!"
  • "Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!"
  • "Orang lain bisa berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu dan hanya kamu yang memutuskan."
  • "Lakukan apa yg kamu bisa dengan apa yg kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yg kamu butuhkan tuk melakukan apa yg kamu inginkan."
  • "Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya. "
Bagaimana pendapat Anda dengan kata bijak kehidupan diatas? semoga kata kata bijak kehidupan ini berguna dan bermanfaat buat Anda sehingga untuk kedepannya bia menjadi pembelajran buat kita semua agar menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: